Friday, January 06, 2006

beberapa hari belakangan ini kata temen-temen kantor gue, gue sangat grumpy. gue kerja dengan muka cemberut.
gimana ngga?? rasanya udah gak ada lagi yang bisa bikin gue ketawa. gue sediiiiiih banget. i really need someone to run to.

gue memang curhat ke teman-teman kantor gue. semuanya kayanya tau kalo gue sedang bermasalah, tapi pasti gak ada yang tahu kalo hati gue rasanya seperti di tusuk-tusuk. memang sakitnya gak seperti yang lalu-lalu. karena sepertinya gue sudah semakin biasa menghadapi sakitnya. tapiiiii tetep aja, kalo malem rasanya gue mo nangis!!! gue pengen banget 'dia' telepon gue.

banyak banget yang gue pengen ceritain sama dia. gue rindu sama dia. tapi kayanya dia sama sekali gak rindu sama gue. dia mungkin udah bosen banget sama gue. udah gak butuh ada gue lagi.

apa gue aja yang musti duluan hubungin dia yah??

God, please tell me what to do...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home