Monday, January 09, 2006

sedih mulu deh gue...
sebabnya selalu cuma satu orang. hikshikshiks.

sabtu lalu gue jalan-jalan sama ayu ke PIM2. maksudnya karena ayu temanku yang baik berusaha menghibur gue karena gue sedih banget, karena dicuekin sama cowo itu...
gue lalu berusaha menghibur diri, sambil ngantri di depan zara yang lagi sale. senangnya ada sale. gue memang pengen beli sepatu di zara. tapi belom beli-beli juga, karena sebenernya gue pengen beli sepatu itu sama cowo itu. tapi sepertinya dia udah gak peduli lagi sama gue. hikshikshikshiks.

lagi ketawa-tawa, tiba-tiba ada yang negur gue. ibu-ibu. tampangnya seperti familiar banget. eh, gak ada angin gak ada ujan, ternyata ibu itu adalah ibu dari cowo yang sekarang sedang buat gue gloomy. iiiih, dia negur gue sambil tersenyum. hehehe. gak nyangka ternyata dia masih inget gue. sayangnya senangnya cuma sesaat. gak lama sesudah itu, gue merasa lebih gloomy dari sebelumnya.

gimana ngga. i was there to ease my heart. eh, gue malah ketemu sama orang yang kayanya penting buat orang itu. hikshikshiks.

malemnya gue ketemu lagi sama temen gue yang lain. pertemuan dengan teman gue ini sangat membantu gue. dia memberikan saran yang sangat baik buat gue. dia bilang, i should loose my ego. kalo gue mau masalah gue dengannya selesai. harus ada yang dikorbankan. and that would be my ego.

gue cerita sama maria keesokkan harinya. dia meragukan pilihan gue ini. tapi dia terdiam waktu gue bilang, 'what can an ego do to me??'. yeah... what can an ego do to me???

becoz i think he is special to me, i will tell him that. he should know that he is special to me...

ini rencana gue saat ini. gue udah berdoa tiap hari, kalo gue pengen bilang ini sama dia. tapi, Tuhan pasti tolong gue.
kalo memang iya, pasti dia buka jalan. kalo memang ngga, dia juga pasti buka jalan buat gue.

so help me God!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home