Tuesday, January 17, 2006

selesai sudah.

i've tried to be nice to him, as i recall his good deeds in my past days. the days when i was stranded.

terakhir kita sms-an, itu pun karena gue sms dia terus-terusan. mungkin maksud dia supaya gue berhenti. gimana ngga?? mungkin dia udah eneg tiap hari gue sms, 'have a good day!', 'hope life treats you nice!', dan lain-lain yang bunyi kesannya hampir sama. seminggu pas gue kirim ucapan itu. mungkin jadinya dia bosen dan eneg.
tapi itu bener-bener my wish for him. gue tulus kasi ucapan itu buat dia. gak ada maksud apa-apa.

tapi yah udahlah. memang sudah waktunya gue berhenti. gue udah berdoa. gue bilang gue mau terus, tapi kalo memang gue harus berhenti, yah bikin gue berhenti.
dan setiap kali gue mau terus, selalu aja gue merasa lelah, capek, dan teman-temannya. mungkin ini jawaban doa gue untuk berhenti. =)

jujur aja. gue bersyukur gue berhenti. sekarang ini gue merasa hidup gue lebih baik. semua berjalan dengan baik. bahkan luar biasa...
besok gue berangkat ke Kuala Lumpur lagi, abis itu langsung pergi ke Yogyakarta untuk suting kado. gue bertemu dengan orang-orang baru. gue mulai bisa membuka diri gue terhadap perubahan dan orang-orang baru. gue mulai memikirkan mimpi gue untuk masa depan.
sepertinya semua baik... senangnya!

hopefully, semuanya akan lebih baik lagi di hari-hari nanti...

***i
Yo ren.Currently.i feel sucks wit life.not happy wit my job.works sucks +im broke right now.has no plan 4 de future.31 years old and stil living wit my parents.im not invited on my ex wed reception. not interested to love some girl.what kind a person i am then?thx 4 hoping me a great day ren.i apreciate it.


as i write it down again, gue yakin banget he means he doesn't want to even like me. bener kata kris, percuma. gue gak akan dapet apa-apa dari dia.
sedih banget! sakit banget!

ini jawaban sms gue terakhir buat dia.

Life is a choice.Itz U who decide either 2 ENJOY it or RUIN it;either 2 WASTE it,SPEND it or INVEST it;either 2 make it SPECIAL or left it b ORDINARY;either 2 MOVE ON or LEAVE it in d past...N nobody can help u,but urself.
Hope life treats u nicely. ;)


with this message, i close a chapter in my life.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home