Thursday, January 26, 2006

gue punya banyaaaaak banget kerjaan. kemungkinan besar gue harus pulang pagi lagi hari ini, padahal besok pagi-pagi gue harus udah bangun dan sangat fit untuk tes.
tapi walaupun kerjaan gue lagi banyak banget ini, gue tetep sempetin untuk nulis blog ini...

i just called ***i.
rasanya udah gak sama seperti gue pernah ngobrol sama dia. gak tau gue yang beda, ato dia yang beda. tapi... i can see that he doesn't care about me anymore!
Sedih banget!!!

gue bener-bener berharap kalo everything will be just fine between me and him. everything will turn out to be normal... gak perlu lagi balik kaya waktu itu, meskipun gue pengeeeen banget. tapi paling gak, gue gak merasa ada jarak, ada jurang yang daleeeem banget antara gue sama dia...

GOSH... i still love him...
=(

0 Comments:

Post a Comment

<< Home