Thursday, February 09, 2006

tira.mis.u

i am felling tortured now. gosh! how i miss him... =(

mungkin ini lebih karena gue mo dapet. tapi ini bener-bener keterlaluan. gue udah lama banget gak ketemu sama dia. besok tepat 2 bulan gue gak ketemu sama dia.
MISS him sooooo much!

gimana caranya bisa menghilangkan ato paling gak menyembuhkan rasa sakit hati gue ini. gue baca semua artikel cowo yang masuk di inbox gue, dan tetep aja gue gak bisa lupain dia. tetep gue keingetan dia.
gue inget dia waktu gue mo tidur, sepagi apapun gue mo tidur. pagi-paginya begitu mata gue terbuka, cuma satu orang yang muncul di otak gue. dan itu dia!!!

gak tau lagi mo gimana. gue tau banget dia gak in to me. dia bahkan gak peduli lagi sama gue! dia mungkin sekarang udah lupa kalo ada orang yang namanya r***y r***aly* yang sangat peduli sama dia. sangat mungkin bahkan kalo dia bahkan gak inget kalo ada orang yang namanya seperti di atas!
kasian banget gue... =(

Tuhan...
kasi tau gue, gue musti ngapain??
gue musti bikin apa??
i can't think!

gue mau dia balik lagi kaya dulu. gue mau dia peduli sama gue. gue mau dia sayang sama gue. gue mau dia sayang beneran sama gue. gue mau dia!!!

Tuhan...
gue sayang banget sama dia...

PS:
i just cried.
belom pernah gue nangis di tempat umum. tapi tadi gue nangis. gue sampe harus pergi ke wc untuk nangis, karena gue sempet terisak-isak gitu nangisnya. padahal ada temen-temen gue di sini. bahaya banget kalo mereka liat gue nangis...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home