Wednesday, February 22, 2006

sehari sebelum hari valentine, gue memutuskan untuk berkabung karena gak punya cinta. gue pake baju hitam hari itu. hari itu hari senin.
gak nyangka, hari itu mr. p on line. dia menyapa gue dan bilang happy valentine sama gue. tanggapan gue waktu itu cuma, 'apaan siy?'. tapi terus gue melanjutkan dengan happy valentine to him too. gak nyangka lagi dia bilang kalo dia pengen ketemu sama gue. gue menjawab dengan sok jual mahal waktu itu. walaupun sebenernya gue pengen banget ketemu sama dia. ;P

waktu malem tiba, gue menunggu tanggapan dia. tapi dia sepertinya gak ada kabar. sedih banget. terus om B yang baik mengajak gue nomat. gue pikir daripada gue melow sendirian di kantor bikin script, mendingan gue ikutan walaupun saat itu kerjaan gue lagi banyak-banyaknya.

di jalan om B bilang kalo dia mo nonton Aeon Flux. yaah, gue udah nonton. terus gue cerita sama dia kalo sebenernya ada orang yang janji pengen ketemu sama gue. dia bilang telepon aja. gue bilang gue gak mau. karena menurut gue dia harus telepon gue, supaya gue tahu kalo dia memang niat pengen ketemu sama gue. waktu gue sadar dia sepertinya gak bener-bener niat ketemu gue, gue sediiih banget. rasanya kaya ditonjok abis ditipu orang. hikshikshiks.

lalu gak lama gue ketemu sama ayu. ngobrol sekitar 5-10 menitan sama dia. pas balik lagi, ternyata ada sms dari dia. isinya nanya apa gue masih sibuk bekerja di kantor. gue telepon deh dia. tapi teleponnya mati karena kehabisan batre. gue telepon dia balik lagi setelah teleponnya dipinjemin sama sandy. dimatiin lo telepon gue. tapi gue coba telepon lagi. akhirnya dia telepon gue lagi. dan gue akhirnya bilang kalo dia bisa jemput gue di citos. dan datanglah dia.

jalan pulang ke rumah gue, kita ngobrol. gak banyak. tapi yang gue sangat sadar, dia memilih untuk mengambil jalan memutar ke rumah gue. sepertinya dia pengen ngomong sesuatu sama gue. satu hal yang menarik perhatian gue. dia udah lepas cincin kawinnya. seneng siy. tapi tetep sedih. hikshikshiks.

sebelum sampe di rumah gue, dia memberikan oleh-oleh dia dari Bali. isinya kaos berwarna pink dan gue janji untuk pake keesokkan harinya. pas hari valentine tentunya.

hari valentine dia invite chat lagi. sekarang tanya apa gue pake baju pink. gue bilang kalo gue pake kaos yang dia pake. terus gue tinggal karena gue harus meeting.

besoknya dia invite chat lagi. kali ini dia tanya apa gue pergi candle light dinner pas hari valentine. gue bilang kalo gue pergi memang candle light dinner, tapi sama nyamuk. dia bilang. bagus dong. kerja.
reaksinya ini membuat gue jadi either seneng, tapi juga bingung. gue tahu maksudnya dia adalah memastikan apa gue masih sendiri ato sama siapa gitu. gue mo sama siapa coba?? aduuuh... gue jadi semakin sedih.

reaksi dia yang semingguan itu membuat gue melayang. gue mulai punya impian-impian apa yang bakal terjadi.
tapiii... hari ini gue tahu kalo gue salah!!!
SHIT!

tadinya gue berpikir dengan tanda.
  • kalo dia telepon gue hari sabtunya, gue bisa kasi plus poin sama dia. tapii...
  • kalo dia telepon gue hari minggu dan ngajakin gue jalan, artinya plus poin. tapiii...
  • tadinya kalo dia sampe jalan sama gue dan beliin coklat kesukaan gue, artinya plus. tapiii...

semua mimpi gue melayang terbang. gue salah besar. bahkan senin gue sms dia, tanya kabar dia setelah keluar kerja. padahal udah delivered, dia sama sekali tidak menjawab sms gue. msn-nya bilang, 'trust no one'. selasa, gue on line dan gue liat dia juga on line seharian. dan dia sama sekali gak invite gue chat! hari ini, gue liat temen kantornya bilang di msn 'susah tapi mau, pol in lop'. apa dia lagi pol in lop sama mr. p?? ato mr. p yang pol in lop sama dia?? gue cemburu nigh!!!

sediiih... memang salah besar gue berharap sama sesuatu yang gak pasti. hikshikshiks.

1 Comments:

Blogger flirty said...

sms gue ternyata memang delivered. dia udah baca. setelah gue cari tau, akhirnya gue tahu kalo dia memang gak niat untuk reply sms gue. mungkin itu tandanya kalo dia udah gak mau lagi berhubungan dengan gue...

hikshikshiks

5:11 PM  

Post a Comment

<< Home