Friday, March 10, 2006

...
bantu aku membencimu
ku terlalu mencintaimu
dirimu begitu, berarti untukku
-laluna-
kemarin malam aku mendengar lagu ini dalam perjalanan kembali ke rumah bersama Deasy, Dada, Atar dan Nandu. Deasy bilang dia suka lagu ini karena 'dia banget'. walaupun aku hanya diam saja, tapi dalam hatiku sebenarnya ingin juga mengakui kalo lagu itu juga buat aku.
kemarin malam aku bermimpi. sekarang-sekarang ini biasanya kalo aku bermimpi alasannya karena aku kecapean. dan gak tau kenapa, kalo aku mimpi, aku pasti bermimpi dikejar-kejar. gak tau sama siapa dan bagaimana karena aku selalu tidak ingat mimpiku saat aku terbangun.
tapi tadi malam berbeda. aku ingat mimpiku. i dreamt of P.
yang paling ku ingat dari mimpiku adalah pernyataan P yang secara terang-terangan bilang dia sudah tidak punya interest lagi padaku. di mimpi itu dia bilang kalo dia pernah mo coba untuk bersamaku hanya 2 minggu saja. setelah itu, ya sudah. hilang sudah rasanya...
di dalam mimpi itu, aku sediiiih sekali. tapi sebenarnya tidak perlu dalam mimpi. dalam kenyataan pun, aku sekarang masih dalam suasana bersedih. berkabung if u may said so. baju warna hitam benar-benar merefleksikan perasaanku. apalagi lately i don't tell anybody how i feel. i am scared that people are bored listening to my distress. ;)
hari ini, kembali lagi aku berjanji untuk tidak lagi mengungkit-ungkit masalah ini.
udah... selesai sudah...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home